Info Makan
Selasa, 14 Desember 2010
  Lontong Kari Sapi di Bandung
pernah nyoba kari sapi ? belum kalau kari ayam sering hehehe..
jajanan ini sepertinya sulit ditemui di jakarta dan memang setelah saya search di OpenRice.com yang tampil adalah kata maaf karena belum ada di databasenya tapi karena saya besok akan kebandung jadi saya search di kota bandung masih melalui OpenRice.com karena website itu yang saya percaya mempunyai database tempat makan terlengkap di jabodetabek dan bandung. lohhh jadi iklan? :d
lanjut lagi yah setelah saya search saya menemukan lontong kari sapi wahhh ini yang saya cari dan besok di bandung saya takkan pulang sebelum mencoba lontong kari sapi ini :D

Label: ,

 
Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]





<< Beranda
Info Makan' Blog mengulas tentang segala jenis macam makanan, tempat makan, dan Review makan dari para pecinta kuliner

Arsip
Mei 2010 / Juni 2010 / Juli 2010 / Agustus 2010 / September 2010 / Oktober 2010 / November 2010 / Desember 2010 /


Powered by Blogger

Berlangganan
Postingan [Atom]